Jual Total Station Topcon ES 105 (second/bekas)

Gambar Produk 1
Rp 65.000.000 Rp 63.500.000
Jual Total Station Topcon ES-105 merupakan Total station yang sangat familyar di kalangan surfeyor indonesia karena ketangguhannya sudah terbukti di lapangan dan mempunyai tekhnologi yang sudah canggih.
Jual Total Station Topcon ES 105 ( bekas/second )
Jual Total Station Topcon ES-105 merupakan Total station yang sangat familyar di kalangan surfeyor indonesia karena ketangguhannya sudah terbukti di lapangan dan mempunyai tekhnologi yang sudah canggih.
Seri ES baru dirancang dari bawah ke atas untuk memberikan keunggulan teknologi sangat terbaru, semua dalam kecil, desain ramping - Anda akan menghargai keuntungan dari pengukuran pertama.Menampilkan kelas terkemuka Unit EDM, ES mampu mengukur sampai 4.000 m sampai prisma standar, dan dapat mengukur dalam mode reflectorless sampai 500m pada akurasi 3mm + 2 ppm luar biasa.

Pengukuran dilakukan lebih cepat dari sebelumnya, dan pada 15mm (lebih dari 30m), terang laser yang dot titik-titik fitur merah dengan mudah.

Dunia A Pertama! TSshield ™
Topcon dengan bangga menawarkan lain Dunia Teknologi Pertama - TSshield.
Setiap instrumen diaktifkan TSsheild dilengkapi dengan modul komunikasi telematika berbasis yang menyediakan keamanan remote dan pilihan perawatan. Jika instrumen diaktifkan Anda hilang atau dicuri, menggunakan TSshield Anda hanya dapat mengirim sinyal kode ke instrumen dan menonaktifkannya - hampir di mana saja di dunia!

TSshield juga akan memberitahu Anda tentang update seperti firmware baru tepat pada instrumen! Jika tersedia, pemberitahuan akan dikirim secara elektronik. Lain kali Anda kekuatan pada instrumen Anda diberitahu pada layar. Bahkan ada rekening online yang mempertahankan sejarah operasional instrumen Anda, termasuk kode kesalahan untuk kenyamanan Anda dan referensi Dukungan Teknis jika diperlukan.

Spefikisai dan Fitur Total Station Topcon Es105 Bekas
Fitur:
Display Dual backlit LCD (ES-107 Single Display)
Battery Operation Up to 36 hours
Wireless Connection Bluetooth® Class 1
Operating Temperature* -20ºC to +60ºC* *Special Arctic version available (-30 to +50ºC)
Spesifikasi:
Long return of prism distance measurements, out to 4,000m TSshield™ web services for streamlined maintenance and security Topcon's LongLink™ communication at 300m Rugged IP66 environmental rating Provides 36 hours of battery life
CERTIFICATIONS AND STANDARDS

Dust/Water Protection
IP66
ANGLE MEASUREMENT
Min. Res/Accuracy
ES-105 5” Detik
Compensation
Dual-axis compensator
DISTANCE MEASUREMENT
Prism EDM Range
4000m
(ES-107 3000m)
Measuring Time
Fine: 0.9 sec
Rapid: 0.7 sec
Tracking: 0.3 sec
COMMUNICATIONS
General
LongLink™
Bluetooth® Class 1
USB 2.0 Slot
(Host + Slave)
RS-232C Serial
Paket Pembelian :
2x alumunium tripod
1x prisma polygon
1x prisma detail
1x range pole
1x setifikat dan kartu garansi

Informasi harga dan penawarannya bisa langsung hubungi kontak marketing kami, dan dapatkan harga terbaik dari CV.akurasi misi survey. pembelian langsung ke toko kami, dan melayani pengiriman ke seluruh kota di indonesia dengan gratis ongkir.

ORDER VIA CHAT

Produk : Jual Total Station Topcon ES 105 (second/bekas)

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2021/02/jual-total-station-topcon-es-105.html

ORDER VIA MARKETPLACE