Kabel Data Total Station USB untuk Total Station Sokkia

Gambar Produk 1
Rp 0
Kabel data Total Station Topcon dan Total station Sokkia merupakan salah satu komponen yang sangat penting untuk sebuah total station
Kabel data Topcon Sokkia Total station

Jual kabel data Total Station Topcon dan Total station Sokkia merupakan salah satu komponen yang sangat penting untuk sebuah total station karena Fungsi Kabel Data USB Topcon Kabel Data Total Station adalah perangkat keras yang berfungsi untuk menghubungkan atau memindahkan data dari total station ke komputer dan berkomunikasi melalui port COM dengan bantuan driver dan software total station tersebut. Kelebihan Kabel USB Topcon • Sangat nyaman dan cepat untuk Anda untuk men-download data dengan USB 2.0 port • Mengkonversi USB untuk 6-pin RS232 Antarmuka • Dilengkapi dengan CD driver. Untuk harga dari kabel data Total Station sangat murah dibandingkan dengan kegunaanya.

Balad survey merupakan resseller resmi dari perusahaan CV.akurasi misi survey yang siap membantu anda untuk kebutuhan alat survey baru dan bekas tentunya dengan jaminan garansi resmi. Kami juga siap melayani jasa service kalibrasi alat survey dengan harga yang relatif terjangkau. Aksesories survey lainnya juga tersedia untuk mensuport anda agar pengerjaan di lapangan semakin sempurna.

ORDER VIA CHAT

Produk : Kabel Data Total Station USB untuk Total Station Sokkia

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2021/02/kabel-data-total-station-usb-untuk.html

ORDER VIA MARKETPLACE