Total Station NIKON NPL 322+Reflectorless

Gambar Produk 1
Rp 0
Total Station Nikon NPL 322+ Reflectorless dapat mengambil pengukuran jarak jauh yang cepat dan akurat menggunakan optik superior legendaris Nikon. Ini memiliki jangkauan reflektor hingga 1.312 kaki dan berukuran hingga 9.840 kaki dengan satu prisma. Total stasiun ini mencakup memori internal 10.000 poin dan penurunan optik. Ini dapat melakukan pengukuran yang tepat hingga 2 detik dan dapat dengan mudah mentransfer data menggunakan kabel serial RS232C.

Jual Total Station NIKON NPL 322 +Reflectorless
Total Station Nikon NPL 322+ Reflectorless dapat mengambil pengukuran jarak jauh yang cepat dan akurat menggunakan optik superior legendaris Nikon. Ini memiliki jangkauan reflektor hingga 1.312 kaki dan berukuran hingga 9.840 kaki dengan satu prisma. Total stasiun ini mencakup memori internal 10.000 poin dan penurunan optik. Ini dapat melakukan pengukuran yang tepat hingga 2 detik dan dapat dengan mudah mentransfer data menggunakan kabel serial RS232C.

Dengan optik Nikon berkualitas tinggi, pengguna dapat melihat lebih detail dan lebih sedikit distorsi saat melihat melalui lensa teleskop. Plus, ia hadir dengan penunjuk laser merah koaksial dan perangkat lunak survei Nikon bawaan. Bekerja dapat dilakukan bahkan dalam waktu lama karena dapat beroperasi hingga 22 jam dengan baterai Li-Ion yang dapat diisi ulang. Plus, ia memiliki kompensasi sumbu ganda.

Memiliki peringkat IP54, Nikon NPL 322+ tahan air dan tahan debu serta terlindung dari akses ke bagian berbahaya. Plus, ia hadir dengan keypad alfanumerik lengkap yang mudah digunakan dikombinasikan dengan layar LCD hitam dan putih. Dengan berat hanya sepuluh pound, total station yang ringan ini mudah untuk dipindahkan.




Spesifikasi dan Fitur Total Station Nikon NPL 322 5+ Reflectorless

Akurasi sudut: 5 Detik Sudah ada Lasernya (Reflectorless)

Jenis EDM: Teknologi tanpa reflektor

Akurasi jarak: 2 mm + 2 ppm

Kisaran jarak: Hingga 3.000 m (9.840 kaki) ke satu prisma

Jangkauan tanpa reflektor: Hingga 200 m (656 kaki) (KGC 90%)

Kompensator: Sumbu tunggal

Jatuh: Optik

Teleskop: 30x

Pointer Laser: Laser merah koaksial

Lingkungan: Perlindungan debu dan air IP54

Layar LCD grafis, wajah ganda

Keyboard numerik penuh, wajah ganda

Memori internal 10.000 catatan

Perangkat lunak Nikon onboard yang kuat

FITUR & MANFAAT

Akurasi sudut 2 ″ dan 5 ″

Model tanpa reflektor dan prisma

EDM cepat dan akurat

Baterai Li-ion yang nyaman dan tahan lama

Papan tombol yang mudah digunakan

Kasar dan ringan

Bluetooth diaktifkan

Kompensasi sumbu ganda

Penyimpanan 50.000 titik

GAMBARAN

Total Station NPL-322 + menghadirkan platform yang ekonomis, serbaguna, dan mudah digunakan untuk memastikan Anda menyelesaikan pekerjaan dengan benar. Optik legendaris Nikon secara efektif memungkinkan lebih banyak cahaya untuk memberi Anda gambar yang lebih terang dan lebih jelas. Anda akan melihat perbedaannya saat Anda melihat melalui Total Station Nikon bahkan dalam kondisi visibilitas rendah yang biasa terjadi di lapangan. Anda akan melihat lebih banyak detail dan lebih sedikit distorsi, terutama pada jarak yang lebih jauh. Optik yang lebih baik membantu Anda membidik dengan lebih tepat, dan jauh lebih nyaman di mata Anda - sesuatu yang akan sangat Anda hargai pada hari kerja yang panjang.

Menggunakan baterai Li-ion yang dapat diisi ulang dengan umur panjang yang sama dengan seri Nivo, dikombinasikan dengan desain konsumsi daya yang rendah, NPL-322 + memberikan waktu yang paling lama di lapangan. Untuk kenyamanan, stasiun total Nikon NPL-322 + menyertakan dua baterai dan pengisi daya ganda, untuk mendukung hari kerja terpanjang sekalipun.

Total station mekanis Nikon NPL-322 + Series mencakup akurasi 2 dan 5, model reflektorless dan prism-only. Keempat model NPL-322 + memiliki fitur kompensasi sumbu ganda untuk mengoreksi kesalahan dalam kemiringan pada sumbu horizontal dan vertikal, koneksi Bluetooth nirkabel ke pengumpul data eksternal dan 50.000 titik penyimpanan onboard. Semua model memiliki jangkauan 3.000m (9.840 kaki) ke satu prisma, dengan model tanpa reflektor tambahan memiliki jangkauan non-prisma 400m (1.300 kaki). Nikon NPL-322 + dibuat tangguh untuk semua kesempatan.

Model NPL-322 + 2 ″ NPL-322 + 5 ″ NPL-322 + 2 ″ P NPL-322 + 5 ″ P

Mode EDM Hanya Prisma & Prisma Tanpa Reflektor

Menampilkan Ganda Tunggal Ganda Tunggal

Penunjuk Laser Ya Ya Tidak Tidak

Paket Pembelian:

2x Tripod Alumunium

1x Poligon Prisma

1x Prisma Detil / Target

1x Rentang Tiang / Stik / Tongkat

1x Sertifikat Kalibrasi1x Kartu Garansi


ORDER VIA CHAT

Produk : Total Station NIKON NPL 322+Reflectorless

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2021/02/total-station-nikon-npl-322reflectorless.html

ORDER VIA MARKETPLACE