Total Station Topcon GM 105

Gambar Produk 1
Rp 0
Topcon GM 105 merupakan Total Station yang kuat, sangat efisien biaya ini dirancang dari bawah ke atas untuk memberikan keunggulan teknologi terbaru dalam desain yang kecil dan ramping. Ini fitur EDM
Jual Total Station Topcon GM 105
Jual Total Station Topcon GM 105 merupakan Total Station yang kuat, sangat efisien biaya ini dirancang dari bawah ke atas untuk memberikan keunggulan teknologi terbaru dalam desain yang kecil dan ramping. Ini fitur EDM

ultra-kuat, sistem encoder akurasi sudut terbaik di kelasnya untuk memberikan akurasi, kecepatan, dan daya tahan yang dibutuhkan di lokasi kerja yang paling menuntut. Ditambah dengan rumah yang kokoh dan masa pakai baterai yang panjang Anda akan dapat menangani bahkan kondisi terberat sekalipun.

Jual Total Station Topcon GM 105

Jual Total Station Topcon GM 105 Dirancang khusus untuk menghadirkan keunggulan teknologi terbaru dalam desain yang ramping, setiap stasiun total GM-100 dilengkapi dengan EDM terbaik di kelasnya. Total stasion berukuran hingga 5.000 meter ke prisma standar (6.000 meter dalam kondisi baik) dan hingga 800 meter dalam mode tanpa reflektor. Fitur-fitur lain termasuk anjlok laser built-in, kompensasi poros ganda, konektivitas Bluetooth®, dan masa pakai baterai hingga 28 jam. Selain memori internal 50.000 poin, total station juga dilengkapi slot USB 2.0 untuk penyimpanan hingga 32GB. Teknologi TSshield ™ untuk memberikan kemampuan keamanan dan pemeliharaan terbaik untuk total station Anda berkat modul komunikasi multi-fungsi berbasis telematika. Jika total stasiun yang diaktifkan hilang atau dicuri, kirim saja sinyal kode ke instrumen dan nonaktifkan di mana pun alat tersebut berada. Anda juga bisa mengakses server Topcon berbasis cloud untuk pembaruan perangkat lunak yang tersedia dan peningkatan firmware. Desain IP66 tahan air / tahan debu.



Fitur Total Station Topcon GM 105

1,000 m non-prism range
6,000 m prism range
“Best-in-class” 5″angle accuracy
Up to 32 GB storage
Waterproof/dust-proof IP66
Environmentally protected
Compatible with industry standard thumb drives
21 hour battery life in normal mode
Spesifikasi Total Station Topcon Gm 105

Angle Measurement

Min. Resolution/Accuracy
GM-101 : 1”/5"
IACS : Standard on 1” and 2” models
Compensation : Dual-axis compensator
Distance Measurement

Prism EDM Range : 6,000 m
Prism EDM Accuracy : 1,5 mm + 2 ppm
Non-Prism Range : 1,000 m
Non-Prism Accuracy : 2 mm + 2 ppm | (0,3 – 200 m)
Measuring Time Fine: 0,9 sec | Rapid: 0,6 sec | Tracking: 0,4 sec
Communications

LongLinkTM is not supported
Bluetooth® Class 1,5/10 m
USB 2.0 Slot (Host)
RS-232C Serial
General

Display Single Backlit LCD | (Dual display optional)
Battery Operation : Up to 28 hours
Dust/Water Rating : IP66
Wireless Connection : Bluetooth® Class 1.5
Operating Temp: -20oC to 60oC | Special Arctic version available : (-35 to 50oC) | Laser : plummet standart. | Optional optical plummet available in some global location
Standard Package Components :

Main unit • Battery (BDC46C)
Battery charger (CDC68A)
Power Cable • Lens cap • Lens hood
Tool pouch • Precision Screwdriver
Lens brush • Hexagonal wrench ×2
Cleaning cloth • Quick Manual
Laser caution sign-board
Carrying case • Carrying strap
Seri GM-100 dirancang dari bawah ke atas untuk menghadirkan keunggulan teknologi terbaru, semuanya dalam desain kecil dan ramping ,Anda akan menghargai keunggulan dari pengukuran pertama.

Menampilkan unit EDM terbaik di kelasnya, GM-100 mampu mengukur hingga 6.000 m 1,5 mm + 2 ppm untuk prisma standar, dan hingga 1.000 m pada akurasi 2 mm + 2 ppm yang luar biasa dalam mode reflectorless.

Pengukuran ditangkap lebih cepat dari sebelumnya, dan dengan lebar balok 13 mm (lebih dari 30 m), titik-titik laser merah terang menunjukkan fitur-fitur dengan mudah.

Yang pertama di dunia – TSshield Topcon dengan bangga menawarkan teknologi pertama di dunia lain di semua stasiun total GM-100 – TSshield. Setiap instrumen dilengkapi dengan modul komunikasi multi-fungsi berbasis telematika yang memberikan kemampuan keamanan dan pemeliharaan terbaik untuk investasi Anda. Jika instrumen yang diaktifkan hilang atau dicuri, kirim sinyal berkode ke instrumen dan nonaktifkan – total stasiun aman di mana saja di dunia.

Dalam modul yang sama, Anda memiliki konektivitas harian ke server Topcon berbasis cloud yang dapat memberi tahu Anda tentang pembaruan perangkat lunak yang tersedia dan peningkatan firmware.

Program TopBasic Onboard Jalankan on-board layout dasar dan program topo dengan seri GM. Simpan hingga 50.000 poin. Gunakan metode transfer USB yang mudah digunakan untuk memindahkan dan mematikan data instrumen.

PAKET PEMBELIAN:

1x Alat Total Station Topcon GM 105
2x Tripod Alumunium
1x Prisma Poligon
1x Prisma Detil
1x Range Pole / Stik
Dilengkapi Kartu Garansi dan Sertifikat Kalibrasi
Segera dapatkan penawaran harga terbaik dari kami dan untuk pembelian langsung di toko kami dapatkan gratis training.Siap melayani pengiriman seluruh kota di indonesia.

ORDER VIA CHAT

Produk : Total Station Topcon GM 105

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2021/03/jual-total-station-topcon-gm-105.html

ORDER VIA MARKETPLACE