Total Station NIKON K series

Gambar Produk 1
Rp 0
Total Station Nikon K Series adalah Total Station yang kuat namun ringan yang membuat pekerjaan pengukuran Survei dan Konstruksi akurat, cepat, dan nyaman. Total Station Nikon K menggunakan prisma tunggal (dijual terpisah) dengan akurasi pengukuran jarak hingga ± (2 + 2 ppm x D) mm dengan jangkauan 13.123 kaki.
Nikon K Series Total Station
Jual Total Station Nikon K Series adalah Total Station yang kuat namun ringan yang membuat pekerjaan pengukuran Survei dan Konstruksi akurat, cepat, dan nyaman. Total Station Nikon K menggunakan prisma tunggal (dijual terpisah) dengan akurasi pengukuran jarak hingga ± (2 + 2 ppm x D) mm dengan jangkauan 13.123 kaki. Penurunan Optiknya memiliki bidang pandang 2 “atau 5” dengan perbesaran 3x. Selain itu, ia memiliki kompensasi sumbu ganda dengan deteksi cairan-listrik pada jarak ± 3.

Jual Total Station K Series sudah terintegrasi dengan perangkat lunak onboard Nikon, sehingga Anda dapat yakin dengan alur kerja yang mudah dan tidak berbelit-belit. Total Station Seri K 2 “memiliki tampilan lampu latar monokrom ganda, sedangkan Seri Total Station 5” memiliki layar tunggal. Keduanya dapat menyimpan hingga 50.000 rekaman. Sama pentingnya, Anda dapat mengandalkan dukungan dan layanan pelanggan Nikon kapan pun dibutuhkan.

Jual Total Station Nikon K Series akan bekerja dengan Anda selama Anda membutuhkannya. Beratnya hanya 11 pon, dan dibangun dengan pegangan nyaman yang dirancang untuk portabilitas. Ini memiliki peringkat IP55 yang menjamin terlindung dari debu, hujan, dan semburan air yang sering ditemui di tempat kerja.

Perpanjang jam kerja Anda selama yang Anda butuhkan. Total Station Nikon K memiliki baterai Li-on yang dapat bekerja hingga 22 jam dengan pengukuran sudut kontinu. Muncul dengan pengisi daya USB-C, sehingga Anda dapat mengisi daya unit Anda bahkan di tempat kerja jarak jauh.

Kirim data dengan mudah. Setelah semua kerja keras Anda, Anda dapat mentransfer data Anda dari Total Station ke komputer atau ponsel menggunakan konektivitas Bluetooth. Untuk pengguna ponsel iOS dan Android, aplikasi Total Station File Transfer dapat diinstal di ponsel untuk mengirim data koordinat ke Nikon K. Ponsel ini juga dapat menerima data observasi dan koordinat dari Total Station. Fitur konektivitas ini memungkinkan data dikirim ke kantor sebelum staf kembali, memastikan pemrosesan yang cepat.

Jual Total Station Nikon K Series (Nikon K2 / Nikon K5) menawarkan EDM canggih dalam paket inovatif, termasuk pilihan pengisian daya dan konektivitas yang fleksibel, dan didukung oleh layanan hebat dan dukungan dealer yang Anda harapkan dari Nikon.

Total Station Nikon K Series menawarkan dua akurasi sudut dengan tampilan tunggal atau ganda. Pilih dari menu tarik-turun di atas.

Total Station Nikon K2 Akurasi 2-Detik, Layar Ganda
Total Station Nikon K5 Akurasi 5-Detik, Layar Tunggal
Fitur Nikon K Series

Akurasi: ± (2 + 2 ppm × D) mm
Jarak tempuh: 13.123 kaki
Akurasi sudut 2 “atau 5”
Layar LCD – Layar ganda untuk Akurasi 2-detik dan layar tunggal untuk Akurasi 5-detik
Model prisma dengan interval pengukuran 1,1 detik
Kompensasi sumbu ganda
Memori: 50.000 poin
Paket baterai Li-on
Pengisi daya USB-C
Konektivitas seluler: Bluetooth diaktifkan, dengan aplikasi iOS-Android
Specifications Nikon K Series Total Station
General
Weight 11 lb
Dimensions 13.1 in x 6.6 in x 6.8 in
Protection Class IP55
Internal Memory 50,000 records
Angle Measurement
Measuring Method/Reading System Prism
Detection Method Photoelectric detection by incremental encoder
Minimum Reading .1/5/10” (0.2/1/2 mgon)
Accuracy 2“ & 5“
Diameter of Circle 3.46 in
Distance Measurement
EDM Accuracy (Precision) ±(2+2 ppm × D) mm
Tilt Sensor/Compensator
Range .±3‘
Type Dual axis
Method Liquid-electric detection
Battery/Power
Power Source Li-on battery
Battery Life Upto 22 hours
Optical Plummet
Image Erect
Magnification 3X
Field of View 5°
Focus Range 0.5 m (1.6 ft) to 8
Level
Circular Bubble Vial 10‘/2 mm
Telescope
Length of Tube 4.9 in
Image Erect
Diameter of Objective Lens (Aperture) 1.77in
Magnification 30× (18x/36x with optional eyepieces)
Field of View 1°20
Resolving Power . 3”
Minimum Focus Distance 4.9 ft
Display and Keypad
Type Single LCD display & Dual LCD display
Touchscreen No
Backlight Yes
Pixels 128 × 64 pixel
Temperature
Operating –4 °F to +122 °F
Measurement Range (under fair weather conons)
Single Prism 13,123 ft
No Prism n/a
Interface
Bluetooth Integrated

Untuk informasi harga dan penawarannya,bisa langsung hubungi kontak marketing kami. Setiap pembelian unit secara langsung ke toko kami dapatkana gratis training dan juga gratis ongkos pengiriman ke seluruh kota di indonesia.

ORDER VIA CHAT

Produk : Total Station NIKON K series

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2021/06/jual-total-station-nikon-k-series.html

ORDER VIA MARKETPLACE