Total Station MTS GeoMATO 1002R plus

Gambar Produk 1
Rp 0
Total station MTS GeoMato adalah Total station yang cukup asing bagi anda, akan tetapi jangan salah Total station GeoMATo ini dalam pengoprasiannya hampir mirip dengan Total station Topcon GTS series bisa di bilang sangat mirip. Namun nilai plus dari Total Station ini adalah dari segi fitur yang sudah suport laser meter yang cukup jauh jangkauannya, dan juga untuk pengolahan data sudah menggunakan flash disk, ya bisa di bilang hampir setara dengan Topcon GM 50 series.
Total Station MTS GeoMATO 1002R plus
Jual Total station MTS GeoMato adalah Total station yang cukup asing bagi anda, akan tetapi jangan salah Total station GeoMATo ini dalam pengoprasiannya hampir mirip dengan Total station Topcon GTS series bisa di bilang sangat mirip. Namun nilai plus dari Total Station ini adalah dari segi fitur yang sudah suport laser meter yang cukup jauh jangkauannya, dan juga untuk pengolahan data sudah menggunakan flash disk, ya bisa di bilang hampir setara dengan Topcon GM 50 series.

Dengan harga yang cukup terjangkau untuk sebuah total station, anda akan di manjakan dengan fitur dan spesifikasi dari total station MTS Geomato ini berikut saya rangkum beberapa fitur dan spesifikasi andalan dari total station yang satu ini.

Spesification Total Station GeoMATO 1002R
Telescope

Magnification~30×
Field angle1°30′
Image Erect
Angle measurement

Minimum reading1″
Accuracy2″
Distance measuring

Minimum reading 1mm
Prism accuracy ~ ±(2mm+2ppm·D)
Reflector ~ accuracy±(2mm+2ppm·D)
Non-Prism ~ accuracy±(3mm+2ppm·D)
Single prism ~ range5000m
Reflector ~ range 800m
Non-Prism ~ Range 600m
Data management

Memory point 50,000points
USB drive ~ Yes
working temperature -20℃~+55℃
Compensator

Double/dual compensator
Nah Bisa di lihat kan dari spec yang cukup gahar di atas, sudah pasti anda tertarik untuk memiliki Total Station Geomato.

Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir Total Station ini akan menjadi pembedanya. Dengan harga yang cukup terjangkau dengan berbagai fitur unggulan sudah pasti anda tertarik untuk berpindah ke lain hati.

Untuk pembelian bisa langsung cek ke toko kami agar bisa mendapatkan gratis tarining dan jangan sampe ketinggalan banyak promo menanti anda, segera dapatkan penawaran harga terbaik di CV.akurasi misi survey.

Paket pembelian
2x Alumunium tripod
1x Prisma polygon
1x Prisma detail
1x Range pole
Sertifikat kalibrasi dan kartu garansi
Segera dapatkan penawaran harga terbaik dari kami dengan berbagai promo menarik untuk 10 pembeli pertama produk terbaru kami, salam survey dari CV.akurasi misi survey

Kini hadir dengan tampilan terbaru dan tentunya mengedepankan kenyamanan bagi para pengguna.
dapatkan promo gratis ongkir di setiap pembelian unit MTS GeoMato 1002r plus dan gratis pelatihan/training sampe ka asak.....

ORDER VIA CHAT

Produk : Total Station MTS GeoMATO 1002R plus

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2021/08/total-station-mts-geomato-1002r.html

ORDER VIA MARKETPLACE