Leica Flexline TS03

Gambar Produk 1
Rp 0
Jual Total Station Leica flexline adalah stasiun total manual klasik untuk tugas pengukuran standar, memungkinkan Anda melakukan sebagian besar tugas survei dan tata letak dengan mudah dan efisien.
Jual Total Station Leica TS03
Jual Total Station Leica flexline adalah stasiun total manual klasik untuk tugas pengukuran standar, memungkinkan Anda melakukan sebagian besar tugas survei dan tata letak dengan mudah dan efisien.
Baik itu konstruksi bangunan, teknik sipil, atau survei dan pemetaan – TS03 membantu Anda mengatasi tantangan dan tugas harian tanpa masalah:
Direktur pelaksana departemen konstruksi mendapat manfaat dari waktu henti minimal kru survei Anda untuk menyelesaikan proyek di bawah anggaran dan tepat waktu.
Manajer survei dapat mengandalkan daya tahan produk tertinggi di pasar, yang meningkatkan kepastian perencanaan Anda.
Surveyor bekerja lebih cepat dengan mengukur lebih banyak poin per hari dengan lebih sedikit kesalahan pengukuran dan pengerjaan ulang.

Jual Total Station Seri Leica FlexLine baru didasarkan pada konsep produk yang telah terbukti, merevolusi dunia pengukuran dan survei selama hampir 200 tahun. Tidak seperti stasiun total manual lainnya di pasar, stasiun total manual Leica Geosystems fokus pada penyediaan kualitas tertinggi, total biaya kepemilikan terendah dan daya tahan terpanjang di industri, memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan solusi yang digerakkan oleh tujuan untuk hasil kinerja terbaik.

Leica TS03 dilengkapi dengan perangkat lunak Leica FlexField, perangkat lunak yang intuitif, mudah digunakan, dan familiar. Alur kerja yang dipandu dan grafik serta ikon yang mudah dipahami memastikan kurva belajar yang rendah saat bekerja di lapangan. Perangkat lunak ini membuat interpretasi nilai pengukuran atau teks tidak lagi diperlukan dan menjamin pengoperasian yang lebih cepat dan sederhana saat Anda membutuhkannya. Dengan sistem pengukuran jarak yang tepat, Anda akan dapat mengukur prisma dan permukaan apa pun.
Total station manual FlexLine yang baru didukung oleh layanan dan dukungan purna jual yang unggul. Dengan program Layanan Pelanggan Aktif dan portal pelanggan myWorld, pengguna memiliki akses ke pembaruan perangkat lunak terbaru, layanan dan dukungan serta ke mySecurity. Dengan mySecurity diaktifkan, mekanisme penguncian memastikan perangkat dinonaktifkan dan tidak dapat digunakan lagi.

Spesifikasi Total Station Leica TS03 Flexline

Accuracy options: 2 second, 3 second or 5 second
Reflectorless range up to 1,640 feet
Range with single prism: 11,483 feet
Leica FlexField software
Quadruple axis compensation
Compensation setting accuracy: 0.5”
Compensation range: ±4′
Magnification: 30x
Resolving power: 3”
Focusing range: 5.05” to infinity
RS232 interface
2GB internal flash memory
1GB SD card RAM
Laserclass 2 laser plummet
IP66 dustproof and water resistant
1 keyboard
3.5” QVGA grayscale LCD display
Uses an exchangeable Li-ion battery
Battery life up to 30 hours
Harga Total Station Leica flexline meninjau dari Merk atau Brand Leica yang sangat terkenal di dunia survey, produk asli switzerland ini lumayan cukup mahal untuk sekelas Total station, Akan tetapi anda akan mendapatkan produk dengan build quality dan spesifikasi yang tidak akan mengecewakan anda di lapangan.

Segera dapatkan penawaran harga terbaik dari CV.akurasi misi survey, dan dapatkan promo gratis training untuk setiap pembelian langsung ke toko kami.

ORDER VIA CHAT

Produk : Leica Flexline TS03

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2021/12/leica-flexline-ts03.html

ORDER VIA MARKETPLACE