Leica Sprinter 150 Digital Level

Gambar Produk 1
Rp 0
Waterpass digital Efisiensi tinggi dengan perhitungan yang tepat Tingkatkan efisiensi Anda dengan perhitungan otomatis Leica Sprinter 150 untuk ketinggian delta dan pelacakan & pemantauan. Level digital mencakup hampir semua aplikasi konstruksi seperti cut & fill, line leveling, dan pengukuran jarak. Untuk pengukuran berkelanjutan, pilih mode pelacakan dan rata-rata untuk hasil yang lebih akurat.
Leica Sprinter 150 untuk Tinggi Otomatis
Perhitungan Sprinter 150 mencakup hampir semua aplikasi konstruksi. Dia secara otomatis menentukan ketinggian delta. Masukkan bangku Anda- tandai, ukur tampilan belakang B, ukur kejelian F dan hasilnya akan ditampilkan segera. Untuk terus menerus pengukuran memilih mode pelacakan dan rata-rata mode untuk lebih akurat hasil.
Jual Leica Sprinter 150 waterpass digital Efisiensi tinggi dengan perhitungan yang tepat Tingkatkan efisiensi Anda dengan perhitungan otomatis Leica Sprinter 150 untuk ketinggian delta dan pelacakan & pemantauan. Level digital mencakup hampir semua aplikasi konstruksi seperti cut & fill, line leveling, dan pengukuran jarak. Untuk pengukuran berkelanjutan, pilih mode pelacakan dan rata-rata untuk hasil yang lebih akurat.

Penanganan yang mudah – berbagai bahasa Apakah kru Anda berbicara bahasa yang berbeda? Leica Sprinter adalah satu-satunya instrumen di kelasnya dengan berbagai bahasa di dalamnya. Ini memungkinkan Anda untuk memilih bahasa yang diinginkan – sederhana dan hanya dengan satu penekanan tombol, untuk meningkatkan efisiensi dan kenyamanan.

Fitur Leica Sprinter 150 digital level
Tujuan dan Fokus Dengan optik akurasi tinggi elemen yang Anda bidik dan fokuskan staf sebagai optik tingkat.
Tekan tombol Dengan satu tombolnya yang mudah operasi, Leica Sprinter tidak perlu intensif apapun pelatihan. Cukup tekan merah tombol untuk mengambil langkah- ment. Itu saja yang Anda butuhkan melakukan.
Pembacaan optik tidak lagi diperlukan. Kode batang pada staf menentukan tinggi dan jarak yang ditampilkan pada layar LCD yang sangat terlihat. Tidak akan ada salah baca.
Menghitung Leica Sprinter mengambil alih perhitungan Anda. Memilih aplikasi yang tepat di Anda bahasa. Hasil yang benar akan ditampilkan: n tinggi delta n Perataan garis n Potong & isi n Pelacakan & pemantauan (Untuk Pelari Cepat 150 – hanya tinggi delta dan pelacakan)
Dengan memori bawaan mereka untuk menyimpan hingga 2.000 poin, Sprinter 150M dan 250M menghindari kesalahan transkripsi.
Unduh Dengan Leica Sprinter 150M dan 250 juta, data dapat diunduh- ed ke komputer pribadi Anda melalui Antarmuka USB. Pelari Cepat DataLoader memungkinkan kelancaran transfer data ke Microsoft Excel®. Pengukuran Anda juga dapat ditransfer ke pengumpul data eksternal melalui antarmuka RS232.

Leica Sprinter 50 untuk Dasar Pekerjaan
konstruksi Sprinter 50 adalah yang sempurna alat leveling untuk harian Anda tugas meratakan. Bidik saja, fokus dan ukur dengan menekan satu tombol, data ditampilkan hampir seketika. Akan ada tidak salah baca lagi. Kesalahan fungsi pereduksi, seperti sensor kemiringan mencegah sistem dari mengukur apakah pengguna beroperasi di luar komp- jangkauan sator. Kamu selalu berarti- yakin dan baca tanpa kesalahan!
Leica Sprinter 150M/250M untuk Lanjutan Pekerjaan meratakan Sprinter 150M dan 250M adalah alat yang sempurna untuk tingkat lanjut tugas meratakan konstruksi. Menimbun untuk 2.000 pengukuran, unduh dan mentransfernya untuk perhitungan lebih lanjut. perhitungan ke Microsoft Excel® ke PC melalui USB. Perhitungan ketinggian delta dan program perataan garis, potong & isi dan pemantauan memudahkan Anda meratakan pekerjaan secara signifikan. 0,7 akurasi mm dari 250M dan program pemantauan memungkinkan mesin dan konstruksi.

Dengan menggunakan Leica sprinter 150 digital level, akan sangat memudahkan dan mempercepat pengerjaan anda di lapangan dan tentunya untuk model ini harga sangat terjangkau.
Segera dapatkan penawaran harga terbaik dari kami, dengan jaminan garansi resmi satu tahun dan dapatkan promo gartis ongkir untuk pengiriman ke seluruh kota di indonesia.

ORDER VIA CHAT

Produk : Leica Sprinter 150 Digital Level

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2022/01/leica-sprinter-150-digital-level.html

ORDER VIA MARKETPLACE