GPS Geodetik Alpa Geo L300

Gambar Produk 1
Rp 0
L300 adalah penerima GNSS pintar generasi baru yang ringkas yang dirancang untuk setiap proyek survei menggunakan teknologi GNSS terbaru. Penerima ini dilengkapi dengan semua modul konektivitas modern yang diperlukan: Bluetooth, Radio internal, modem WIFI & 4G. Baterai internal 6800mAh, teknologi kemiringan IMU, dan WebUl adalah teknologi terbaru lainnya yang digunakan pada receiver L300.
Multi konstelasi

L300 dengan 965 saluran generasi baru chipset GNSS lengkap & kemampuan untuk mendukung beberapa konstelasi satelit termasuk GPS, GLONASS, BEIDOU, GALILEO, QZSS, SBAS dan IRNSS menyediakan data spasial yang tepat dan akurat untuk semua pengguna di seluruh dunia.



WiFi dan WebUl

L300 berfungsi sebagai hotspot WIFI, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses, mengelola status, mengatur konfigurasi atau mengunduh data mentah statis dan PPK melalui WebUl canggih menggunakan komputer, smartphone, atau perangkat elektronik lainnya dengan dukungan WIFI tanpa perlu perangkat lunak atau kabel pihak ketiga .



Sensor Kemiringan IMU

L300 dilengkapi dengan inisialisasi cepat, bebas kalibrasi & kebal terhadap interferensi magnetik Unit Pengukuran Inersia (IMU). Semua pengguna dapat menggunakan teknologi ini untuk mengumpulkan atau mengintai poin topo hingga 600.



Radio GSM & UHF

Koneksi internet cepat dijamin dengan modul 4G built-in yang mempercepat penerimaan data koreksi menggunakan semua sinyal dan pita telekomunikasi. L300 dilengkapi dengan radio UHF internal Tx/Rx terintegrasi yang berkisar dari 410 MHz hingga 470 MHz dengan frekuensi yang dapat dipilih yang menyediakan kemampuan untuk menghubungkan dan mengumpulkan data waktu nyata yang akurat dalam mode Base/Rover.



Daya baterai

L300 dilengkapi dengan baterai internal lithium-ion berkapasitas besar 6800mAh yang mendukung pengisian cepat USB tipe-C yang memungkinkan pengguna bekerja selama lebih dari 9 jam dalam pekerjaan lapangan sehari-hari, 1P67 Memilih receiver GNSS yang kecil, ringan namun profesional, selalu menjadi perhatian para surveyor profesional. L300 dengan bodi paduan magnesium berkualitas tinggi memberikan keunggulan tanpa penurunan kualitas atau kenaikan harga yang mencolok, Mode kerja Setiap surveyor membutuhkan operator dan memilih metode kerja yang sesuai berdasarkan kebutuhan proyek dan akurasi yang dibutuhkan. Untuk bekerja dalam kondisi seperti itu, pengguna akan membutuhkan perangkat untuk dapat bekerja dalam mode yang berbeda seperti Statis, RTK Jaringan, UHF RTK, PPK & dll. L300 menawarkan semua yang Anda butuhkan dalam satu paket!

Untuk Informasi produk dan penawaran harga, segera hubungi kontak marketing kami, dan dapatkan gratis training untuk setiap pembelian langsung ke toko kami.

ORDER VIA CHAT

Produk : GPS Geodetik Alpa Geo L300

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2023/02/gps-geodetik-alpa-geo-l300.html

ORDER VIA MARKETPLACE