Rotating Level Topcon RL-H5A

Gambar Produk 1
Rp 0
Rotating Level Topcon RL-H5A self-levelling rotating laser generasi berikutnya dari Topcon Positioning System (TPS) adalah laser akurasi tinggi jarak jauh yang mudah digunakan dengan masa pakai baterai yang lama dan ketergantungan di segala cuaca.
Dengan self-leveling elektronik, Anda menekan tombol daya dan langsung bekerja dalam hitungan detik. Jika RL-H5A terganggu saat bekerja, ia akan naik level secara otomatis. Motor self-leveling akurat hingga ±10 detik busur. Rotating Level ini memiliki kekuatan dan jangkauan untuk mencakup lokasi kerja berdiameter 800m.

Tingkat laser yang berputar ini memberi Anda pilihan hingga 60 jam penggunaan terus menerus dengan baterai isi ulang atau 100 jam dengan empat baterai sel D.

Dengan peringkat IP66, Topcon Rotating Level adalah 'lokasi kerja yang tangguh' dan dapat menahan debu, hujan deras, dan bahkan hujan deras.

Laser Konstruksi Self-Leveling Generasi Berikutnya.

- Operasi jarak jauh (800m).

- Penerima jarak jauh yang cerdas.

- Kemampuan kemiringan manual yang sederhana dan intuitif.

- Akurasi horizontal ±10 busur detik.

- ±5 Derajat rentang self-leveling.

- Daya tahan baterai hingga 100 jam.

Komponen Kit

- main unit Laser RL-H5A.

- Sensor LS-80L atau LS-100D.

- Dudukan sensor.

- Baterai (Alkaline atau isi ulang).

- Pengisi daya.

- Tas jinjing.

Garansi lima tahun.

Laser RL-H5A dilengkapi dengan Garansi 5 Tahun. Topcon mendukung laser yang andal dan akurat ini dengan garansi pabrik terbaik di industri.



Spesifikasi Rotating Level Topcon RL-H5A

- Laser akurasi tinggi jarak jauh.

Dengan jarak yang jauh dan akurasi tinggi, Seri RL-H5 mudah digunakan untuk memeriksa ketinggian.

- Mudah digunakan.

Dengan self-leveling elektronik, Anda menekan tombol daya dan langsung bekerja dalam hitungan detik. Jika RL-H5A terganggu saat bekerja, ia akan naik sendiri secara otomatis. Motor self-leveling akurat hingga ±10 detik busur.

- Operasi jarak jauh.

Perlu memotret ketinggian hingga 400 m dari laser Anda? Tidak masalah-instrumen instrumen ini memiliki kekuatan dan jangkauan untuk menutupi lokasi kerja berdiameter 800m.

- Daya tahan baterai yang lama.

RL-H5 memberi Anda pilihan hingga 60 jam penggunaan terus menerus dengan baterai isi ulang atau 100 jam dengan (4) baterai sel D.

- Semua ketergantungan cuaca.

Dengan peringkat IP66, RL-H5 adalah "tempat kerja yang tangguh" dan dapat menahan debu, hujan deras, dan bahkan hujan deras.

ORDER VIA CHAT

Produk : Rotating Level Topcon RL-H5A

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2023/03/rotating-level-topcon-rl-h5a.html

ORDER VIA MARKETPLACE