GPS GARMIN 65S

Gambar Produk 1
Rp 0
Lakukan eksplorasi lebih jauh dengan perangkat genggam yang menawarkan beragam frekuensi untuk penentuan posisi paling akurat dari kami untuk saat ini, layar warna berukuran 2.6" dan peta bawaan.
Fitur :
DUKUNGAN GNSS DIPERLUAS
Teknologi multi-band dan dukungan GNSS yang diperluas (GPS, GLONASS, Galileo, QZSS dan IRNSS) menyediakan akurasi optimal di wilayah curam, ngarai perkotaan dan hutan dengan pepohonan yang lebat.
SENSOR ABC
Navigasi trail Anda berikutnya dengan sensor ABC, termasuk altimeter untuk data ketinggian, barometer untuk memantau cuaca, dan kompas elektronik 3-sumbu.
DILENGKAPI PETA TOPO
Peta TopoActive bawaan akan menampilkan kontur medan, ketinggian topografi, puncak, taman, garis pantai, sungai, danau, dan titik geografis.
NOTIFIKASI PINTAR
Terima email, teks, dan peringatan di perangkat genggam Anda ketika dipasangkan dengan perangkat yang kompatibel.
GARMIN EXPLORE APP
Rencanakan, tinjau dan sinkronkan waypoint, rute dan trek dengan aplikasi1 dan situs web Garmin Explore. Anda bahkan dapat melihat kembali aktivitas lengkap saat masih berada di lapangan.
GEOCACHING
Dapatkan geocache nirkertas dengan mengunggah file GPX langsung ke perangkat Anda. Lihat informasi kunci seperti lokasi, medan dan petunjuk dari Geocaching.com.
MICRO SD SLOT
Dengan perangkat kompatibel Anda dan kartu memori microSD, unduh lebih banyak peta dengan nyaman dan lakukan perjalanan.

SENSOR :
* HIGH-SENSITIVITY RECEIVER
* GPS
* GLONASS
* GALILEO
* QZSS
* BAROMETRIC ALTIMETER
* COMPASS Yes (tilt-compensated 3-axis)
* GPS COMPASS (WHILE MOVING)
* MULTI-BAND FREQUENCY SUPPORT

IN the box :
* Garmin 65S
* Kebel USB Garmin
* Carabiner Clip
* Buku Manual
* Kartu Garansi.

ORDER VIA CHAT

Produk : GPS GARMIN 65S

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2023/06/gps-garmin-65s.html

ORDER VIA MARKETPLACE