Total Station Kolida KTS-442R6 Lc

Gambar Produk 1
Second like new
Rp 0
Berkat EDM efisiensi tinggi, 442R6 menampilkan pengukuran jarak jauh: 800m dalam mode tanpa reflektor dan hingga 5000m menggunakan satu prisma, dengan akurasi milimeter.
Jual Total Station Kolida kts-442R6 Lc
Jual Total Station kolida merupakan Total Station yang cukup banyak di minati oleh surveyor Indonesia. Dengan fitur dan spesifikasi yang cukup lumayan bisa bersaing dengan brand ternama, total station ini menjadi solusi dengan harga yang sangat terjangkau,tetapi memiliki fitur yang cukup melimpah.
Fitur dan Spesiffikasi Total Station Kolida kts 442R6 Lc
Berkat EDM efisiensi tinggi, 442R6 menampilkan pengukuran jarak jauh: 800m dalam mode tanpa reflektor dan hingga 5000m menggunakan satu prisma, dengan akurasi milimeter.
Kecepatan pengukuran jarak tercepat turun menjadi 0,1 hingga 0,3 detik, dengan akurasi 2mm, menjadikan pekerjaan apa pun sangat hemat biaya dan andal.
Memori internal 4Mb mampu menyimpan 40.000 poin, kartu SD hingga 32 Gb dapat menyimpan data dalam jumlah besar. Pengguna tidak perlu khawatir tentang ruang memori. Pengoperasian yang mudah pada penambahan, penghapusan, modifikasi, transfer data. Stasiun total dapat dikenali sebagai disk memori flash oleh PC.
Peringkat tahan debu/tahan air IP55 memastikan keandalan tinggi 442 di segala kondisi cuaca dan memungkinkan bekerja bahkan dalam kondisi yang sangat lembap dan di mana ada pasir dan debu.
Teleskop berkinerja tinggi, menampilkan perbesaran 30X dan reticle yang menyala, memberikan kualitas pengamatan terbaik dalam kondisi pencahayaan apa pun.
Berbagai program survei onboard memungkinkan surveyor untuk menyelesaikan tugas mereka langsung di lapangan: offset sudut, pengulangan sudut, offset jarak ganda, pengukuran koordinat, REM, MLM, Staking out, Desain Jalan, perhitungan area, garis referensi, proyeksi titik, pengaturan keluar Arc...
Perangkat eksternal dapat dihubungkan ke total station, melalui koneksi nirkabel Bluetooth™. Kemudian pengguna dapat menggunakan perangkat lunak pemetaan mereka (Windows Mobile atau Android, Field Genius atau SurvX) dengan total stasiun 442.
Distance Measurement


Measurement Range
1 prism: 5000m
3 prism: 8000-10000m
Reflectorless: 800m

Accuracy
Prism: ±(2+2ppmx D)mm
Reflectorless: ±(3+2ppmx D)mm

Measuring Time
0.1 - 1.5s
Atmosphere Correction
Manual Input
Prism Constant Correction
Manual Input

Angle Measurement


Measurement Me
Absolute Encoding

Accuracy
2"

Minimum Reading
1"/ 5" optional
Compensator
Dual Axis Liquid-electric
Range ±4', Accuracy 1"

User Interaction


Operation System
DOS

Color Screen
N/A
Touch Screen
N/A
Keyboard
Full Alphanumeric keys with backlight

Trigger Key
N/A
Bluetooth & wifi
Bluetooth
Internal Storage
4Mb, 40,000 points

External Storage

up to 32GB SD card

Working Capability


Program
Coordinate measurement, setout, area, road design...

Graphic Display
N/A
Laser Pointer & Laser Plummet
Yes

Endurance
12 hours

Setout Guide Light

N/A
Camera Function

N/A

Paket Pembelian
2x alumunium tripod
1x prisma polygon
1x prisma detail
1x range pole
sertifikat kalibrasi

Dari data di atas bisa di lihat bahwa total station ini cukup layak di gunakan,berbekal fitur dan spek tinggi, dengan harga yang cukup terjangkau. Tahun 2020 Total station kolida kts 442r6 Lc sudah discontinue dan di gantikan dengan type lebih tinngi lagi. Mungkin untuk saat ini hanya Unit second layak pake yang tersedia.
Dapatkan penawaran harga terbaik dari Kami dan Gratis ongkir untuk pengiriman ke seluruh kota di Indonesia. Tanyakan stok terlebih dahulu.

ORDER VIA CHAT

Produk : Total Station Kolida KTS-442R6 Lc

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2023/06/total-station-kolida-kts-442r6-lc.html

ORDER VIA MARKETPLACE