Total Station Sokkia cx-102 bekas/second

Gambar Produk 1
Rp 0
Total Station Sokkia CX 102 memungkinkan Anda untuk mengambil pengukuran survei lebih cepat dan dengan lebih presisi dari sebelumnya
Jual Sokkia CX-102 Total Station, yang digunakan sebagai alat ukur sudut dan jarak yang dilengkapi dengan Electric Distance Meter (EDM) yang terintegrasi dalam satu unit alat. Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan processor sehingga mampu menghitung jarak datar, koordinat, dan beda tinggi secara langsung tanpa perlu bantuan kalkulator lagi.

Teknologi Red-tech Reflectorless EDM untuk pemastian akurasi yang cepat dan akurat.
Komunikasi data rentang yang panjang.
Sistem pengukuran sudut lanjutan.
Daya tahan baterai yang lama hingga 36 jam.
Perlidungan debu dan air dengan IP66.
Suhu penggunaan standar -20 °C - +60 °C.
Pengukuran jarak cepat dari 0.9s.
Penggunaan Reflectorless dari 30cm – 500m.

Total Station Sokkia CX 102 memungkinkan Anda untuk mengambil pengukuran survei lebih cepat dan dengan lebih presisi dari sebelumnya

Features Total Station Sokkia CX 102 Reflectorless

Akurasi 2 detik
Memori internal 10.000 poin
Kisaran 1.640 kaki
Bluetooth jarak jauh
Laser anjlok menampilkan lima tingkat kecerahan
Penunjuk laser koaksial
Port serial USB dan RS232
Keamanan dan pemeliharaan tingkat lanjut dengan TSshield
Kunci pemicu untuk melakukan pengukuran dengan cepat
Daya tahan baterai 36 jam
Tahan air dan tahan debu hingga IP-66
Layar LCD grafis ganda.

Untuk Detail Produk dan penawaran harga, segera hubungi kontak marketing kami dan dapatkan promo harga terbaik dari BaladSurvey.
Pengiriman ke seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Depok, Cikarang, Tangerang, Lampung, Pontianak, Jogja, Semarang, Solo, Batam, Padang, Pekanbaru, Malang, Surabaya, Medan, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Palembang, Riau, Aceh, Manado, NTT, NTB, Papua dan Bali Denpasar.

Total Station (TS) adalah alat yang digunakan dalam pemetaan dan konstruksi bangunan. Total Station merupakan alat pengukur jarak dan sudut (sudut horisontal dan sudutvertikal) secara otomatis. TS dilengkapi dengan chip memori, sehingga data pengukuransudut dan jarak dapat disimpan untuk kemudian didownload dan diolah secara computasi. Total station merupakan semacam teodolit yang terintegrasi dengan komponen pengukur jarak elektronik (electronic distance meter (EDM)) untuk membaca jarak dan kemiringan dari instrumen ke titik tertentu.

ORDER VIA CHAT

Produk : Total Station Sokkia cx-102 bekas/second

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2023/09/total-station-sokkia-cx-102-bekassecond.html

ORDER VIA MARKETPLACE