GPS Geodetic Hi-Target V200

Gambar Produk 1
Rp 0
Jual GPS Geodetic Hi-Target V200
Hi-Target kini telah mengembangkan IMU RTK V200 9-sumbu baru untuk memberikan kontribusi yang lebih kuat pada survei tanah.
Sejalan dengan kemajuan pesat dalam teknologi elektronik dan kemampuan manufaktur, penerima GNSS untuk survei tanah berkembang menjadi lebih kecil dan lebih ringan, dengan fungsi baru. Hi-Target, perusahaan terkemuka di industri geospasial, kini memperkenalkan receiver GNSS terbarunya: V200. Ini akan menciptakan pengalaman RTK baru bagi pengguna survei tanah.

Tidak seperti smartphone yang semakin besar untuk menampilkan lebih banyak konten, receiver GNSS jelas dibuat lebih kecil. Namun, dari segi fitur fisik lainnya seperti bobot dan baterai, kedua produk ini mengikuti tren yang sama. Faktor-faktor seperti bobot yang lebih ringan dan baterai yang lebih tahan lama jelas penting bagi pengguna yang sering membawanya, dan pasti ada fokus berkelanjutan untuk mengoptimalkan kinerja produk.

Hi-Target V200 GNSS RTK menghadirkan kinerja yang unggul dan efisiensi tinggi untuk mendukung pekerjaan lapangan Anda dengan solusi yang andal. Penerapan mesin RTK canggih dan IMU generasi baru menjamin peningkatan kinerja 25% bahkan di lingkungan yang paling menuntut sekalipun. Anda dapat mengandalkan Hi-Target V200 untuk produktivitas yang lebih baik.

Fitur Hi-Target V200 GNSS RTK
Akurasi dan Presisi Lebih Tinggi

Dilengkapi dengan Antena Patch Berkinerja Tinggi, meningkatkan kemampuan pelacakan sudut elevasi rendah dan membuatnya mempertahankan gain tinggi untuk satelit elevasi lebih tinggi sambil melacak satelit elevasi rendah.

Lebih Stabilitas

Hi-Target Hi-Fix memungkinkan konektivitas berkelanjutan dan hasil berkualitas bahkan jika Anda kehilangan sinyal saat menggunakan stasiun pangkalan RTK atau jaringan VRS dalam keadaan ekstrem.

Lebih Portabilitas

Dilengkapi dengan wadah instrumen bahan EPP ultra-ringan dengan ketahanan benturan, guncangan, dan benturan anti-kuat yang tinggi dan batang pemusatan yang dapat dikontrak hingga 1,25 m, membuatnya tahan lama dan portabel di lapangan.

Fleksibilitas yang Lebih Besar

Ini dapat memberikan hasil yang akurat dan andal serta meningkatkan kerja lapangan yang efisien dengan IMU dan algoritma inti yang dikembangkan sendiri.

Fitur perangkat lunak baru

Untuk menemani peluncuran perangkat V200, fitur-fitur baru juga telah ditambahkan ke perangkat lunak Hi-Survey Road yang terkenal dari Hi-Target. Banyak peningkatan akan memberi pengguna pengalaman interaktif yang lebih lancar, lebih fleksibel, dan lebih efisien. Misalnya, dengan bantuan augmented reality (AR), pengintaian menjadi lebih mudah dan efisien. Sementara itu, fungsi CAD telah dioptimalkan untuk memuat file gambar besar, meningkatkan kecepatan pemuatan dan pengoperasian yang lancar.

Sepanjang sejarah penerima GNSS, beberapa penerima RTK berukuran kecil dan kompak sebelumnya telah dikembangkan. Sayangnya, bagaimanapun, skenario aplikasi penerima GNSS kecil ini terbatas karena tingkat teknologi pada saat itu. Secara bersamaan, kinerjanya tidak sebanding dengan receiver GNSS berukuran besar dan berfitur lengkap.

Lihat GPS Geodetik Hi-Target lainnya:

Hi-Target V100 GNSS RTK GPS Geodetic
GPS Geodetik Hi-Target inno 1 GNSS
Meskipun teknologi RTK jaringan telah matang, surveyor tanah yang bekerja dalam skenario yang berubah masih menghadapi keterbatasan kompleksitas dan ketidakstabilan lingkungan komunikasi. Oleh karena itu, penerima GNSS berfitur lengkap masih menjadi pilihan pertama mereka. Peralatan ini lebih memastikan bahwa pekerjaan survei tanah dapat berjalan dengan lancar, yang lebih penting daripada ukuran dan berat perangkat.

Spesifikasi Hi-Target V200 GNSS RTK

Type : Land
Year of initial introduction : 2021
Housing Material : magnesium
Height [m] : 0.067
Width [m] : 0.132
Total Weight [kg] : 0.8
Operating power: min. [V] : 6
Operating power: max. [V] : 28
Typical consumption [W] : 3.2
Internal power supply : Yes
External power supply : Yes
Operating time with internal power supply [hr] : 12
Certifications : CE, FCC, KC, IP67
Rechargeable with (auto)battery : Yes
Direct car connection cable available : No
Operating temperature: min. [°C] : -30
Operating temperature: max. [°C] : 70
Humidity resistance : 100%
Water sand and dust proof : IP67
Shock and vibration proof : 2m
ROHS compliance : N
WEEE compliance : N
No. channels : 800
Max. simultaneous tracked channels : 800
Tracked satellite signals : GPS: L1/L2/L5/L2C; BDS: B1/B2/B3/B1C/B2a; GLONASS: L1/L2/L3; Galileo: E1/E5 AltBOC/ E5a/E5b/E6; SBAS: L1/L5; QZSS: L1/L2/L5/L6; IRNSS: L5
SBAS differential signals : EGNOS,WAAS,MSAS,GAGAN,QZSS
Type of measurements : full carrier phase
Reacqisition time [s] : 2
RTK Network Compatibility : Yes
MRS functionality : Yes
code: DGNSS/RTC (constant part) [m] : 0.025
code: DGNSS/RTC (variable part) [ppm] : 1
phase: RTK rapid static (constant part) [m] : 0.0025
phase: RTK rapid static (variable part) [ppm] : 1
phase: RTK kinematic (constant part) [m] : 0.008
phase: RTK kinematic (variable part) [ppm] : 1
phase: static post processing (constant part) [m] : 0.0025
phase: static post processing (variable part) [ppm] : 1
phase: kinematic post processing (constant part) [m] : 0.0025
phase: kinematic post processing (variable part) [ppm] : 1
Initialization time on the fly [s] : 2
RTK network solution methods : VRS, RTCM3
Memory medium : internal
Data capacity [MB] : 8192
Data input : pen; keys; qwerty keyboard
Simultaneous links : Y
PPS Out : N
Bluetooth : Y
Radio modems : internal
RTCM : standards for differential data RTCM 2.x, RTCM 3.0, RTCM 3.2
CMR: standards for differential data CMR, CMR+, sCMRx
Other formats for differential data : No
NMEA output format : NMEA-0183
other output formats : No
L-Band Compatible : Yes
Configuration method : PC software

Hi-Target GNSS V200 adalah produk yang mewakili langkah maju dalam pengembangan penerima GNSS menuju miniaturisasi dan bobot yang lebih ringan sambil menawarkan fungsionalitas penuh. Semua fungsi RTK canggih terintegrasi ke dalam perangkat kecil ini, yang sangat selaras dengan pepatah terkenal: “Untuk melakukan pekerjaan dengan baik, seorang pengrajin membutuhkan alat terbaik”.
Dari data di atas, dapat di simpulkan untuk mendapatkan hasil pengukuran terbaik kita memerlukan instrumen yang handal dan akurat, untuk harga juga sangat terjangkau bila di bandingkan dengan merk yang fitur dan spesifikasi sama V200 dapat bersaing.

Segera dapatkan penawaran harga terbaik dari kami, dan dapatkan promo gratis training untuk setiap pembelian langsung ke toko kami.

ORDER VIA CHAT

Produk : GPS Geodetic Hi-Target V200

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2024/04/gps-geodetic-hi-target-v200.html

ORDER VIA MARKETPLACE