Total Station Sokkia Set 320k bekas (second)

Gambar Produk 1
Rp 40.000.000 Rp 38.000.000
Jual Total station sokkia set 320k merupakan total station generasi lama yang masih sangat produktif untuk kinerja di lapangan, dengan body kokoh dan simple dalam penggunaanya, menjadikan total station ini masih sangat di gemari para surveyor indonesia.
Harga yang relatif terjangkau menjadikan produk kualitas japan ini sangat banyak peminatnnya.
Jual Total Station Sokkia set 320k second
Jual Total station sokkia set 320k merupakan total station generasi lama yang masih sangat produktif untuk kinerja di lapangan, dengan body kokoh dan simple dalam penggunaanya, menjadikan total station ini masih sangat di gemari para surveyor indonesia.
Harga yang relatif terjangkau menjadikan produk kualitas japan ini sangat banyak peminatnnya.

Total Station Sokkia , Sokkia Total Station

Total Station Sokkia Set 320

- Ketelitian Sudut : 3”
- Ketelitian Jarak : ± -( 3mm+ 2ppmxD)
- Pembesaran Lensa : 30x
- Ketelitian sudut : 1” / 5”
- Internal Memory : 10.000 Points
- Display : 2 Muka
- Jarak ukur 1 Prisma : 2.200 M
- Jarak ukur 3 Prisma : 2.800 M

Complete with:

* 2 x Aluminium Tripod
* 1 x Prisma Polygon
* 1 x Range Pole
* 1 x Single Prism
* 1 x Cable Data
* 1 x Software Data

Total stasiun Seri 10 dilengkapi dengan encoder absolut asli Sokkia. Keyboard nirkabel* juga tersedia untuk pengoperasian yang lebih cepat dan mudah.

Encoder absolut asli Sokkia
Total stasiun Seri 10 dilengkapi dengan encoder absolut yang menggunakan kode RAB (kode dua arah acak) yang awalnya dikembangkan untuk level digital SDL30. Melalui penggunaan pemrosesan sinyal tingkat lanjut, data pengukuran sudut yang stabil dan andal dapat diperoleh. Karena tidak perlu mengatur ulang total stasiun untuk pengindeksan 0 pada awal survei, pengukuran dapat dimulai segera setelah listrik dihidupkan.

Tahan air dan debu
Dengan perlindungan tingkat lanjut terhadap infiltrasi air dan debu, Seri 10 dapat beroperasi dengan andal saat hujan atau hujan tiba-tiba, atau di lingkungan konstruksi yang lembap atau berdebu. ( Sesuai dengan IP566 standar internasional IECIEC60529) .

Keyboard nirkabel SF14 (opsional)

Keyboard nirkabel IR tersedia sebagai aksesori opsional untuk digunakan dengan model SOKKIA SET210, SOKKIA Set 310, SOKKIA 510. Keyboard ini dilengkapi 37 tombol, termasuk tombol alfanumerik untuk input huruf dan angka, tombol lunak, tombol pengukuran, dan banyak lagi.

sensor FOF

Sensor FOF (Serat yang terbuat dari bahan Filter Optik) yang dirancang awal dan sangat ringkas oleh Sokkia terletak di kedua sisi SOKKIA SET210, SOKKIA Set 310, SOKKIA 510 untuk komunikasi dengan keyboard nirkabel SF14. Agar tidak mudah tergores atau kotor, sensor telah ditempatkan pada unit pada ketinggian yang sama dengan tanda ketinggian instrumen.

Kapasitas memori ekstra besar

Baik menyimpan data titik dari situs besar, mengunduh data dari PC untuk pengaturan, atau menerapkan kode fitur, kapasitas memori Seri 10 yang besar mendukung semua kebutuhan survei Anda. Seri 10 menyimpan hingga 10.000 poin.

Unit kartu memori flash ringkas (opsional)

Unit kartu untuk kartu memori flash kompak yang tersedia secara komersial dapat ditambahkan sebagai opsi ke SOKKIA SET210, SOKKIA Set 310, SOKKIA 510, 72.000 poin (delapan belas file 4.000 poin) dapat disimpan dengan kartu memori 8MB, sedangkan kartu memori 16MB menyediakan 144, 00 poin penyimpanan tanggal ( tiga puluh enam 4, 000 poin file) .

EDM yang cepat dan andal

Total stasiun Seri 10 mengukur jarak setiap 1,6 detik melalui penggunaan mode pengukuran kontinu halus. Dengan prisma kaca, akurasi tinggi ± ( 2 + 2 ppm x D) mm dapat dicapai. Dengan mode pengukuran cepat, jarak diukur setiap 0,8 detik, dan mode pelacakan memperbarui data jarak setiap 0,3 detik.

Papan ketik yang mudah digunakan

Nikmati alur kerja yang efisien dan produktivitas lebih besar berkat keyboard ergonomis Seri 10. Tombol lunak yang dapat disesuaikan diaktifkan.

Untuk Informasi produk dan ketersediaan stok,bisa langsung hubungi admin kami.!
Dapatkan promo gratis ongkir untuk pengiriman luar kota yang ada di Indonesia.

ORDER VIA CHAT

Produk : Total Station Sokkia Set 320k bekas (second)

Harga :

https://www.baladsurvey.com/2024/06/total-station-sokkia-set-320k-bekas.html

ORDER VIA MARKETPLACE